Minggu, 29 Desember 2013

30 desember 2013

yuhuuuu,
lama banget ya ane gepernah ngepost karenaa my laptop lagi rusak u.umsedih banget jadinya :(
oh iya sebelummnya ngucapin merry crishmast ya buat yang merayaakan :D , sekarang adalah hari senin dengan tanggal 30 desember 2013 yupss berarti bentar lagi tahun baru yeyeyyeyeye.....! :D :)
tapi tunggu senbentar.. tahun baru kemana ya ?? paling dirumah bakar sate bakar jagung tapi enggak bakar rumah ya :D sama keluarga besar :D. namanya juga anak JOMBLO ƪ(‾ε‾“)ʃ #eh....
yayayaya aku gaminta banyak kok ditahun baru nanti :D paling cuma minta jadi kurus jadi tinggi jadi sexy jadi putih jadi manis jadi cantik jadi banyak uang jadi jadi jadi..... dan jadi :D itu doang kok :D
oh ya sebelumnya gue mau minta maaf ya mungkin di tahun ini gue banyak salah gue juga mau bagi-bagi dosa kan kalo bagi- bagi duit udah banyak di TV :D .
So, semoga ditahun yang akan datang menjadi lebih baik dan ke-JOMBLO-an gue menjadi naik pangkat dengan bahagia :D amin ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ.

 Selamat Idul Fitri :D eh salah ya Selamat Tahun baru 2014 "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ"┌(˘⌣˘)ʃ"

0 komentar:

Posting Komentar