Senin, 03 Maret 2014

inilah aku :D

yuhuuu lama tak jumpa kawan :D kali ini gue mau negposting tentang ME! yups aku :D
aku adalah TISSA BELLA sicewek gendut pipi tembem kulit item :D yups tapi sekarang ada yang beda dengna diriku ini , mua tau ??? kini aku pake hijab alias gadis berkeredung :D :p emang sih gue bukan tambah cantik lucu manis ato imut tapi gue bangga karena gue berani tampil beda setelah sekian lama menutupi tanda yang ada dijidat ini , gue sekarang berani tampil apa adannya , bukan berarti selama ini gue gapenah apa adanya tapi gue selalu minder alias gue takut dengan apa siapa tai kenapa :/ . sekrang nggak lagi gue menjadi gue sendiri gue yang harusnya gimna, ngikutin kata hati aja :D , yups ini kemaren sih iseng iseng aja gue hehe, buat pribadi aja kalo nggak suka gausah diliat apalgi komen komen gajelas :D










































0 komentar:

Posting Komentar