Senin, 16 Februari 2015

dewi sandra's profil :D

Ok fix ketemu lagi sama guaa :) si admin cantik dari gua cina sukanya  mencicil gagenah ;;) :D , kali ini gua mau ngeposting profil Dewi Sandra :D aku tak tahu entah kenapa mengapa gua meng-idola-kan artis cuaantikk yang satu ini apalagi dengan hijabnya... widiwkidiw..... coba aje gua cowok , gua pinang kali ya ,wkwkwk ,#gj , langsung aja gapeka eh gapake laam ini dia Dewi Sandra tereterereterettetetetetettt.....




Nama Lengkap  : Dewi Sandra Killick
TTL  : Brasil, 3 April 1980
Agama  : Islam
Nama Ayah  : John George Killick
Nama Ibu  : Prihartini Killick
Twitter  : @dewisandra
Instagram  : dewisandra

Karier
Album
  • Kurasakan (1998)
  • Tak Ingin Lagi (2000)
  • Ku Akui (2004)
  • Star (2007)
  • Wanita ( 2009)
  • TBA (2013)
Single
  • Biarkan
  • Menari-Nari
  • Tak Ingin Lagi
  • Ku Akui
  • Melayang
  • Rindu Ini (ost Jatuh Cinta Lagi)
  • Malam Ini (Ladies Night) ft Neo
  • When I Fall In Love  ft Glenn Fredly
  • I Love You
  • Cinta Lama
  • Play ft Luna Maya dan Sandra Dewi
  • Bercinta (ost XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot)
  • Kapan Lagi Bilang I Love You
  • Amazing ft Barry Likumahuwa
  • Mati Rasa
  • Dansa ft Dimas Beck
  • Gila ft Shanty
  • Stop ft Olla Ramlan
  • Yang Penting Asyik
Film
  • XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot (2006)
  • Coboy Junior The Movie (2013)
  • 99 Cahaya di Langit Eropa (2013)
  • Haji Backpacker (2014)
Sinetron
  • Lupus (1999)
  • Aku Cinta Kamu (2002)
  • Disaksikan Bulan (2003)
  • Nada Cinta (2011)
  • Tendangan Si Madun
  • Catatan Hati Seorang Istri (2014)
Presenter
  • Blak-Blakan (1998)
  • Clear top Ten (1999-2004)
  • MTV/Guest VJ (1999)
  • Date Express (1999)
  • TXTC (1999)
  • Indonesian Idol (2008)
  • Juri Boy & Girl Band Indonesia SCTV (2011-2012)
Iklan
  • Rexona
  • Vaseline
  • Alexander Slim
  • Wardah
Penghargaan
  • Best Female Artis for Presenter of Clear Top Ten dalam Panasonic Award 1999-2003
  • Best R & B Album AMI Award 2001
  • Sebagai nominator Best Female Artis untuk album Kuakui dalam SCTV Award 2004
  • FHM Sexiest Female Artis 2004
  • Nominator untuk kategori Best Female Artis dalam Anugrah Planet Muzik Singapore 2005
  • Cosmopolitan Fun Fearless Female 2007

Nah , itu dia sekilas tapak jejak dari artis kesayangan guaaa :D smoga aja si admin bisa ngikutin jejaknyaaa kecuali yang pahit" ya wkwkwkwk :D byby gerlss... :*

0 komentar:

Posting Komentar