Kamis, 21 November 2013

iri jeolues envy ! apa lagi ya.... ?

bukan iri apa jeolues dan envy! karna gue udah kebiasaan hidup dibedain dan hidup gua sih biasa aja ya, gada bedanya karna gue hidup ama grandma gue. 
dan gue juga baru ngerti kalo gue adalah korban broken home. seiringnya waktu gue ngerti kenapa selama ini gue selalu minta ke grandma gue dan kalopun gue minta ke nyokap gue nggak pernah diturutin, gue tau alasannya yaitu gue beda! iyaa beda gue bukan anak dari bokap gue yang nyari duit selama ini. gue tau itu. apalagi semenjak adik pertama gue lahir widiiiiihhh..... ! ngerasa beda banget kayak anak tiri. tapi gue sadar gue udah gede ! gue nggak bakalan ngungkit ngungkit masa lalu. karna masalalu bikin sakit ati dan ngebikin gue takut melangkah untuk kedepannya,
tapii kadang gue kesel karna gue nggak pernah dingertiin tapi selalu dituntut buat apa yang dia mau.
yups, itulah nyokap gue. apaapa yang gua minta nggak pernah mau diturutin suruh nabung lah suruh itulah , tapi kalo adik gue *janganditanyalagi
hmm..... segini aja ye nanti gua sambung lagi ! soalnya gue lagi sumpek banget !

0 komentar:

Posting Komentar