Selasa, 26 November 2013

polos dan bego itu beda tipis

yuhuuu,
lama bingits nggak ngeblog soalnya laptop pasangan hidup gue lagi sakitt #hikshiks
yups, kali inii gue pengen nge-blog tentang " polos dan bego itu beda tipis" ngerti nggak artinya ????
gini nih ceritanya , saat gue lagi benerin tuh laptopnya si temen gue yang dari Turen. jadi dia minta tolong ama gue buat benerin tuh fbnya dia, langsung aja gua tuh otak otik fb si temen gua. dan langsung gua bajak tuh fb dengan status " Hari yang sibuk untuk PSG yang cerah" padahal tu anak ada disebelah gua dan gua langsung aja ketawa bahak. nah, terus polos dan begonya dimana ? yaiyalah polosnya tuh saat gue benerin tuh fb dan negtik tuh status dia cuma diem" aja dan sante doang nah begonya masak iya ada hari yang sibuk ? dan psg yang cerah ? HEL-LO ? plisss deh 2013 gituloh.
polos sih boleh boleh aja sih , tapi jangan sampe begok ya  :D

0 komentar:

Posting Komentar